Senin, 22 Januari 2024

Unboxing dan Review Silet Banyak Fungsi Generic

Tampilan Kemasan Silet Banyak Fungsi Generic
Tampilan Kemasan Silet Banyak Fungsi Generic
Ketika penulis melihat silet banyak fungsi generic alias tak bermerek apapun di Tokopedia seharga Rp. 30.800,-, penulis langsung tergiur untuk membelinya. Silet ini tiba ditangan penulis tanggal 22 Januari 2023 dan penulis langsung uji malam ini. Langsung saja kita ulas silet ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Silet Banyak Fungsi Generic
Tampilan Isi Kemasan Silet Banyak Fungsi Generic

Silet ini dikemas sederhana untuk menekan biaya penjualan, yaitu: silet banyak fungsi hanya dibungkus plastik bening dan silet cadangan dimasukkan kardus warna coklat. Tidak ada identitas sama sekali mengenai merek tertulis disilet ini. Menurut penulis, sebenarnya produk ini adalah OEM, alias tidak bermerek! Sehingga siapa saja bebas untuk memberikan nama merek hehehehe..

Tampilan Depan Silet Banyak Fungsi Generic
Tampilan Depan Silet Banyak Fungsi Generic

Tampilan Belakang Silet Banyak Fungsi Generic
Tampilan Belakang Silet Banyak Fungsi Generic


.: PENGUJIAN :.

Tampilan Tombol Pengamanan Silet Banyak Fungsi Generic
Tampilan Tombol Pengamanan Silet Banyak Fungsi Generic
Penulis menguji hanya cara mengeluarkan siletnya, karena untuk mengeluarkan silet TIDAK PRAKTIS menurut penulsi pribadi. Setelah menekan tombol pengaman, silet harus digeser secara manual, alias tidak ada tuas untuk menggeser siletnya. Masalah ketajaman, anda semua sudah tahu ketajaman silet, apabila silet tidak tajam cukup diganti saja siletnya tanpa repot harus mengasah hehehe.. Dalam kemasannya, mendapatkan silet pengganti sebanyak 10 buah..


.: KESIMPULAN :.

Dari pengujian singkat yang telah penulis lakukan, Silet Banyak Fungsi Generic ini dapat penulis simpulkan  VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan ukurannya yang kecil dan siletnya praktis dapat diganti, bisa masuk ke saku celana maupun baju serta tas kecil dan memiliki fungsi yang lengkap dan tentunya harga yang teramat murah.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari silet dengan kualitas dan fungsi diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar