Sabtu, 16 Maret 2024

Unboxing dan Review Multi Functional Bicycle NexTool NE0122

Tampilan Kemasan NexTool NE0122
Tampilan Kemasan NexTool NE0122
Karena adanya promo di Tokopedia untuk toolkit sepeda besutan NexTool, langsung saja penulis pesan. Toolkit yang dimaksud adalah Multi Functional Bicycle NexTool NE0122 seharga Rp. 51.250,-. Lumayan lah untuk nambah koleksi toolkit dan bisa digunakan juga untuk perbaikan sepeda secara sederhana.

Hasil pencarian penulis mengenai bahan material besi baja apakah yang dipakai oleh pisau lipat ini, terjawab dikemasannya, yaitu bahan baja 20Cr13 (baja racikan dari Cina) dikarenakan kedua bahan inilah yang umum digunakan pada beberapa perkakas buatan Cina. Toolkit ini tiba ditangan penulis tanggal 16 Maret 2024 dan langsung saja kita ulas toolkit sepeda ini..



.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan NexTool NE0122
Tampilan Isi Kemasan NexTool NE0122
Toolkit ini dikemas agak eksklusif, karena toolkit dimasukkan kedalam pouch (kantong) yang termasuk bagus sih dan dikemas dalam kotak kemasan dan dibagian belakang terdapat penjelasan spesifikasi teknis toolkit ini dalam bahasa Cina.

Tampilan NexTool NE0122 Ketika Tools Terbuka
Tampilan NexTool NE0122 Ketika Tools Terbuka

Tampilan Penggunaan Mata Obeng di NexTool NE0122
Tampilan Penggunaan Mata Obeng di NexTool NE0122
Toolkit ini menyediakan dua buah slot untuk menggunakan mata obeng, satu disisi bawah dan dibawah kunci mur.

Tampilan Mekanisme Penguncian Pembuka Ban di NexTool NE0122
Tampilan Mekanisme Penguncian Pembuka Ban di NexTool NE0122
Toolkit ini juga dibekali mekanisme penguncian untuk mengunci alat pembuka ban, supaya ketika digunakan untuk membuka ban, alat ini tidak menutup karena ketidaksengajaan.

Tampilan Petunjuk Penggunaan NexTool NE0122
Tampilan Petunjuk Penggunaan NexTool NE0122
Untuk keterangan lebih lanjut cara penggunaan toolkit ini dapat dibaca dilembaran petunjuk penggunaan yang turut disertakan dalam kemasan.


.: PENGUJIAN :.

Penulis tidak menguji secara langsung penggunaan toolkit ini, tetapi melihat dari bahan dan kualitas pengerjaannya, penulis percaya bahwa toolkit ini dapat berfungsi dengan baik asal dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.


.: KESIMPULAN :.

Dari pengujian singkat yang telah penulis lakukan, toolkit sepeda NexTool NE0122 ini dapat penulis simpulkan VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan bahan baja yang digunakan berkualitas serta harganya yang murah. Jelasnya gunakan toolkit sepeda ini sesuai dengan peruntukannya, yaitu perbaikan sepeda secara sederhana saja.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari toolkit sepeda dengan kualitas diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar