Jumat, 26 April 2024

Review Singkat Pisau Mirip Morakniv Basic 511

Tampilan Pisau Mirip Produk Morakniv
Tampilan Pisau Mirip Produk Morakniv
Ketika penulis meilihat-lihat di Tokopedia, muncullah pisau model mirip dengan produk Morakniv Basic 511 yang juga pernah penulis ulas ditahun 2023 seharga Rp. 59.000,-. Waw, selisih harga sebesar 80-ribuan, cukup menggiurkan bukan? Tetapi apakah kualitasnya sama baiknya atau minimal mendekati produk besutan Morakniv ini? Langsung saja penulis order sebanyak dua buah, yaitu warna hitam dan warna merah. Pisau ini tiba ditangan penulis pada tanggal 20 April 2024 dan baru sempat mengulas tanggal 26 April 2024. Mari kita ulas pisau ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Pisau Mirip Produk Morakniv Warna Merah
Tampilan Pisau Mirip Produk Morakniv Warna Merah

Tampilan Pisau Mirip Produk Morakniv Warna Hitam
Tampilan Pisau Mirip Produk Morakniv Warna Hitam
Untung saja penulis membeli pisau ini sebanyak dua buah, yaitu varian warna merah dan warna hitam. Ternyata keduanya bukan produk identik! Coba lihat produk yang pegangannya BERWARNA MERAH, kualitas bilah pisaunya SANGAT JELEK SEKALI! Ini dapat dilihat dari warna bilah pisaunya yang kusam serta adanya noda seperti karat! Kualitas penajaman mata pisaunya pun terlihat SANGAT KASAR!

Hal ini berbeda jauh dengan pisau yang pegangannya BERWARNA HITAM, kualitas bilahnya BAGUS meskipun tidak terlalu mirip dengan bilah pisau besutan Morakniv. Warna bilah pisaunya mengkilat khas stainless steel dan penajaman mata pisaunya lebih rapi dan bagus dibandingkan WARNA MERAH.


.: PENGUJIAN :.

Penulis tidak melakukan pengujian apaun terhadao kedua pisau ini, karena penulis sudah tidak mood lagi ketika melihat kualitas pisau yang pegangannya berwarna merah!


.: KESIMPULAN :.

Bedasarkan peninjauan singkat yang penulis lakukan, pisau ini NOT RECOMMENDED karena harga pisau tidak sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Pisau ini mencoba untuk meniru produk besutan Morakniv tetapi masih setengah-setengah. Semua penulis kembalikan ke anda, apabila masih berminat dengan pisau ini, penulis sarankan ambil yang pegangannya BERWARNA HITAM, karena sesuai dengan kondisi pisau yang penulis terima ditangan penulis.

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pisau dengan harga murah meriah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar