Jumat, 26 April 2024

Unboxing dan Review Singkat Pisau Lipat Fortune Frog FGL-04

Tampilan Kemasan Fortune Frog FGL-04
Tampilan Kemasan Fortune Frog FGL-04
Penulis memutuskan untuk membawa pisau lipat kecil kemana-mana (mirip-mirip MacGyver lah hehehe), dan pilihan pisau lipat ini jatuh ke Fortune Frog FGL-04 yang mirip dengan NexTool NE20096. Penulis membeli pisau lipat ini seharga Rp. 102.320,- di Tokopedia. Setelah pisau lipat ini tiba, langsung penulis cek dan buktikan sendiri bagaimana kualitas dari pisau lipat ini. Langsung saja kita ulas pisau lipat ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Fortune Frog FGL-04
Tampilan Isi Kemasan Fortune Frog FGL-04
Berbeda jauh dengan saudara kembarnya si NexTool NE20096, pengemasan pisau lipat ini suangatlah sederhana, pisau dibungkus plastik putih dan dimasukkan ke kotak kemasan berwarna coklat.

Tampilan Sisi Samping Depan Fortune Frog FGL-04 Ketika Semua Tools Dibuka
Tampilan Sisi Samping Depan Fortune Frog FGL-04 Ketika Semua Tools Dibuka

Tampilan Sisi Samping Belakang Fortune Frog FGL-04 Ketika Semua Tools Dibuka
Tampilan Sisi Samping Belakang Fortune Frog FGL-04 Ketika Semua Tools Dibuka
Penulis membuka semua tool yang ada dipisau lipat ini, tampak adanya kunci geser (sama persis dengan saudara kembarnya) yang berfungsi untuk menahan tool ketika dibuka penuh agar tidak terlipat ketika sedang digunakan.


.: PENGUJIAN :.

Penulis tidak melakukan pengujian terhadap pisau lipat ini, karena secara bahan dan fisik semuanya identik dengan saudara kembarnya si NextTool NE20096. Kemungkinan besar kualitasnya sama persis.


.: KESIMPULAN :.

Pisau lipat ini merupakan kembaran dari produk NexTool NE20096 yang kemungkinan besar sama-sama produk OEM (penulis berasumsi pasti produk ini buatan Grand Harvest Industrial karena banyak model OEM yang dibuat oleh perusahaan ini) kemudian diberi merek oleh perusahaan lain. Pisau lipat ini cucok untuk dibawa kemana-mana karena modelnya yang kecil, ringan dan praktis.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari pisau lipat mini dan memiliki banyak fungsi dengan kualitas diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar