Selasa, 18 Juni 2024

Unboxing dan Review Pisau Korek T Generic

Tampilan Kemasan Pisau Korek T
Tampilan Kemasan Pisau Korek T
Ketertarikan penulis terhadap pisau masih lah belum pudar sampai saat ini, ketika sedang melihat-lihat di Tokopedia, eh muncul pisau + korek model sepeti huruf T. Harga pisau korek T ini sangatlah murah, yakni hanta Rp. 26.000,- saja lho! Tanpa pikir panjang lagi, langsung saja penulis beli pada tanggal 13 Juli 2024 dan tiba ditangan penulis tanggal  18 Juli 2024.

Penulis mencari mengenai bahan material besi baja apakah yang dipakai oleh pisau korek T ini, tidak membuahkan hasil sama sekali. Kemungkinan besar dugaan penulis, besi baja yang digunakan oleh produk ini adalah CrV (Chrome Vanadium) atau 2CR (baja tahan karat buatan Cina yang sangat murah harganya namun berkualitas tinggi dan sangat mirip dengan baja tahan karat SAE seri 200) mengingat harganya yang murah sekali. Langsung saja kita ulas pisau korek T ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Pisau Korek T
Tampilan Isi Kemasan Pisau Korek T
Pisau korek T ini dikemas suaangatlah sederhana untuk menekan biaya penjualan, yaitu: pisau korek T dibungkus plastik bening kemudian dimasukkan ke sheath (sarung). Penulis tidak temukan sama sekali merek  pisau korek T ini, kemungkinan tang ini adalah produk OEM yang bebas diberi merek oleh siapa saja.

Tampilan Depan Pisau Korek T
Tampilan Depan Pisau Korek T

Tampilan Belakang Pisau Korek T
Tampilan Belakang Pisau Korek T
Bilah pisau ini dicat warna hitam, kemudian bentuk pisau ini disesuaikan dan pas digenggaman tangan. Pisau korek T ini sepertinya dirancang untuk pertarungan jarak dekat ataupun untuk survival karena dibekali dengan korek api.


.: PENGUJIAN :.

Karena pisau korek T ini ada korek apinya, maka yang pertama kali penulis coba adalah koreknya. Dannn, korek menggunakan gas seperti korek gas biasa.

Tampilan Korek Menyala Pisau Korek T
Tampilan Korek Menyala Pisau Korek T
Mata pisaunya menurut penulis pribadi masih kurang tajam, tapi bisa kita pertajam sendiri kok. Tetapi pisau ini sebenarnya sudah siap apabila digunakan untuk menusuk lawan pertarungan jarak dekat ataupun hewan maupun benda lain.

Tampilan Lubang Isian Gas Korek Pisau Korek T
Tampilan Lubang Isian Gas Korek Pisau Korek T
Dibagian bawah pisau korek T ini terdapat lubang untuk pengisian ulang gas korek. Gas yang digunakan sama seperti korek gas biasa yang beredar dipasaran.


.: KESIMPULAN :.

Dari ulasan singkat yang telah penulis lakukan, Pisau Korek T ini dapat penulis simpulkan bahwa VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan harganya yang murah dan mempunyai kegunaan untuk survival maupun untuk menjaga diri dikarenakan bentuknya yang kecil. Sebaiknya mata pisau nya dipertajam lagi agar lebih maksi.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari pisau mini dengan harga yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar