Senin, 10 Juni 2024

Unboxing dan Review Pisau Lipat Cutlery Generic Big Size

Tampilan Kemasan Cutlery Big Size
Tampilan Kemasan Cutlery Big Size
Ternyata pisau lipat cutlery (alat makan) ini dibuat dengan berbagai macam versi, mungkin disesuaikan dengan kegunaan maupun orang yang menggunakan pisau lipat ini. Penulis sebelumnya pernah membeli pisau lipat cutlery generic berwarna hijau, dimana sendok dan garpu bisa dilepas dari pegangan pisau lipat. Naah, ternyata ketika melihat-lihat di Tokopedia, muncullah pisau lipat yang mirip tetapi ukurannya yang lebih besar seharga Rp. 50.000,-.

Penulis pun penasaran dan mencari tahu dari bahan besi baja apakah pisau lipat cutlery generic big size ini, karena pisau lipat ini tanpa kemasan sama sekali (bulk). Dipangkal bilah pisau, terdapat tulisan STAINLESS3, setelah penulis cari, ternyata bahan baja Stainless Steel 304 atau 316 (304 biasanya digunakan untuk alat makan). Pisau lipat ini tiba ditangan penulis tanggal 10 Desember 2023 dan penulis langsung uji pagi ini. Langsung saja kita ulas saja pisau lipat cutlery ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Cutlery Big Size
Tampilan Isi Kemasan Cutlery Big Size
Pisau lipat ini dikemas suuaangatlah sederhana untuk menekan biaya penjualan, yaitu: pisau lipat hanya dibungkus plastik bening dan dimasukkan kedalam sheath (sarung) berwarna hijau kemudian dibungkus plastik bening lagi. Dan ternyata, tidak ada identitas sama sekali mengenai merek tertulis dipisau lipat ini maupun disarungnya. Menurut penulis, sebenarnya produk ini adalah OEM, alias tidak bermerek! Sehingga siapa saja bebas untuk memberikan nama merek hehehehe.. Sepertinya pisau lipat ini digunakan untuk militer, karena terdapat pengait yang pas untuk dikaitkan dikopel tentara..

Tampilan Depan Cutlery Big Size
Tampilan Depan Cutlery Big Size

Tampilan Belakang Cutlery Big Size
Tampilan Belakang Cutlery Big Size
Untuk ukuran sendok dan garpu mirip dengan sebelumnya, tetapi panjang tangkainya berbeda. Ukuran pisau jauh berbeda dengan sebelumnya.

Tampilan Cutlery Big Size Ketika Tools Dibuka
Tampilan Cutlery Big Size Ketika Tools Dibuka

Tampilan Tombol Pembuka Pengaman Cutlery Big Size
Tampilan Tombol Pembuka Pengaman Cutlery Big Size

Tampilan Tombol Pembuka Pengaman Cutlery Big Size
Tampilan Tombol Pembuka Pengaman Cutlery Big Size
Dibalik pisau terdapat besi pengaman agar pisau tidak terlipat ketika sedang digunakan. Untuk melipat pisau, jangan lupa tekan tombol pengaman terlebih dahulu.


.: PENGUJIAN :.

Penulis tidak melakukan pengujian terhadap pisau lipat ini, karena fungsi pisau lipat ini sebagai peralatan makan. Ketika penulis pegang mata pisaunya, teraba bila mata pisau tajam, tetapi masih bisa dipertajam lagi.


.: KESIMPULAN :.

Dari pengujian singkat yang telah penulis lakukan, pisau lipat Cutlery Generic Big Size ini dapat penulis simpulkan bahwa gunting lipat ini VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan ukurannya yang termasuk besar dan dapat digunakan ketika dalam perjalanan maupun ketika kegiatan dilapangan. Tetapi menurut pribadi penulis sih agak kemahalan harganya hehehe.. Silahkan saja anda yang menilai sendiri..

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari pisau lipat cutlery big size dengan kualitas dan fungsi diatas harganya yang agak budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar