Jumat, 14 Juni 2024

Unboxing dan Review Tang 2 Way Generic

Tampilan Kemasan Tang 2 Way Generic
Tampilan Kemasan Tang 2 Way Generic
Sebelumnya, penulis pernah membeli dan mengulas Tang 2 Way besutan Prohex. Naah, ketika penulis sedang melihat-lihat lagi di Shopee, tepatnya sang penjual bernama Tm Online Store, penulis bertemu dengan dua macam Tang 2 Way ini. Langsung saja penulis pesan kedua Tang 2 Way ini dan sampai ditangan penulis pada tanggal 14 Juni 2024. Secara fisik fungsi yang ditawarkan keduanya berbeda. Tulisan ini tentang Tang 2 Way yang tanpa merek alias generic.

Hasil pencarian penulis mengenai bahan material besi baja apakah yang dipakai oleh Tang 2 Way generic ini, tidak ditemukan jawabannya, kemungkinan besar dugaan penulis, besi baja yang digunakan oleh produk ini adalah CrV (Chrome Vanadium) atau 2CR (baja tahan karat buatan Cina yang sangat murah harganya namun berkualitas tinggi dan sangat mirip dengan baja tahan karat SAE seri 200) mengingat harganya yang murah sekali. Langsung saja kita ulas Tang 2 Way generic ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Depan Isi Kemasan Tang 2 Way Generic
Tampilan Depan Isi Kemasan Tang 2 Way Generic

Tampilan Belakang Isi Kemasan Tang 2 Way Generic
Tampilan Belakang Isi Kemasan Tang 2 Way Generic
Tang dua arah ini dikemas suaangatlah sederhana untuk menekan biaya penjualan, yaitu: tang dua arah dibungkus plastik bening kemudian dimasukkan ke sheath (sarung). Tidak penulis temukan sama sekali merek tang ini, kemungkinan tang ini adalah produk OEM yang bisa diberi merek oleh siapa saja.

Tampilan Tang Potong Tang 2 Way Generic Dengan Tools Terbuka
Tampilan Tang Potong Tang 2 Way Generic Dengan Tools Terbuka

Tampilan Tang Cucut Tang 2 Way Generic Dengan Tools Terbuka
Tampilan Tang Cucut Tang 2 Way Generic Dengan Tools Terbuka

Tampilan Kepala Tang Cucut Tang 2 Way Generic
Tampilan Kepala Tang Cucut Tang 2 Way Generic

Tampilan Kepala Tang Potong Tang 2 Way Generic
Tampilan Kepala Tang Potong Tang 2 Way Generic
Tang dua arah ini dibekali dengan kepala tang model cucut dan tang potong.


.: PENGUJIAN :.

Penulis tidak melakukan pengujian apapun ke Tang 2 Way ini, karena menurut penulis pribadi, tang ini hanya bisa digunakan dalam pekerjaan ringan, bukan industrial grade.


.: KESIMPULAN :.

Dari ulasan singkat yang telah penulis lakukan, Tang 2 Way Generic ini dapat penulis simpulkan bahwa VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan harganya yang murah dan mempunyai kegunaan yang sangat banyak lho.. Untuk masalah daya tahan sih menurut penulis pribadi hanya untuk pekerjaan ringan saja..

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari tang dua arah dengan harga yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar