Rabu, 05 Juni 2024

Unboxing dan Review Singkat Pisau Lipat Sellery Budding Knife 66-151

Tampilan Kemasan Sellery Budding Knife 66-151
Tampilan Kemasan Sellery Budding Knife 66-151
Ketika membeli pisau lipat Sellery Pocket Knife 14-in-1 88-715, ditoko ini juga menjual pisau lipat Sellery Budding Knife 66-151 yang digunakan untuk okupasi (biasanya untuk merawat tanaman maupun stek) seharga Rp. 29.859,-. Setelah pisau lipat ini tiba, langsung penulis cek dan buktikan sendiri bagaimana kualitas dari pisau lipat ini. Langsung saja kita ulas pisau ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Depan Isi Kemasan Sellery Budding Knife 66-151
Tampilan Depan Isi Kemasan Sellery Budding Knife 66-151

Tampilan Belakang Isi Kemasan Sellery Budding Knife 66-151
Tampilan Belakang Isi Kemasan Sellery Budding Knife 66-151
Pengemasan pisau lipat ini sangatlah sederhana, pisau lipat dibungkus blister pack dan selembar kertas yang dibagian belakangnya ada petunjuk kegunaan dari masing-masing tool dipisau lipat ini.

Tampilan Depan Sellery Budding Knife 66-151 Ketika Tool Terbuka
Tampilan Depan Sellery Budding Knife 66-151 Ketika Tool Terbuka

Tampilan Belakang Sellery Budding Knife 66-151 Ketika Tool Terbuka
Tampilan Belakang Sellery Budding Knife 66-151 Ketika Tool Terbuka
Penulis membuka semua tool yang ada dipisau lipat ini, terlihat hanya menggunakan plat besi untuk menahan tool ketika dibuka penuh agar tidak terlipat ketika sedang digunakan.


.: PENGUJIAN :.

Penulis tidak melakukan pengujian terhadap pisau lipat ini, karena penulis tidak memiliki tanaman sebagai "kelinci percobaan"-nya. Ketika penulis pegang mata pisaunya, teraba bila mata pisau tajam, tetapi masih bisa dipertajam lagi.


.: KESIMPULAN :.

Dari ulasan singkat yang telah penulis lakukan, pisau lipat Sellery Budding Knife 66-151 ini dapat penulis simpulkan bahwa pisau lipat ini RECOMMENDED karena bahan baja yang digunakan termasuk bagus menurut penulis pribadi dan cocok bagi anda yang hobi dalam merawat tanaman maupun.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari pisau lipat untuk perawatan tanaman yang kualitasnya dan harganya budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar