Sabtu, 03 Agustus 2024

Unboxing dan Review Pisau Outdoor Edge RazorMax RMK-10

Tampilan Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Selain menjual pisau besutan Gerber, ternyata ada pisau murah yang menarik perhatian penulis, yakni Outdoor Edge RazorMax RMK-10 (tetapi dilaman web resmi tertulis RMB-20) seharga €17,60 (sekitar Rp. 304.375,-), padahal dilaman web resminya seharga USD $54,95. Kenapa pisau ini unik? Karena mata pisau ini menggunakan silet (RazorSafe), sehingga lebih praktis tanpa harus capek-capek untuk mengasah mata pisaunya apabila aus, cukup ganti saja, selesai masalah. Silet pisau ini menggunakan bahan baja Japanese 420J2 Stainless Steel. Langsung saja kita ulas pisau ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Pisau ini dikemas sederhana untuk menekan biaya penjualan, yaitu: pisau dimasukkan kedalam sheath (sarung) selanjutnya dimasukkan ke kotak kemasan berwarna dasar hitam bertuliskan OUTDOOR EDGE.

Tampilan Depan Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Depan Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10

Tampilan Belakang Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Belakang Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Sarung pisau ini ada dua buah, yakni sarung pisau itu sendiri serta sarung untuk silet cadangan.

Tampilan Depan Seluruh Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Depan Seluruh Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10

Tampilan Belakang Seluruh Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Belakang Seluruh Isi Kemasan Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Pisau ini kelangkapannya adalah pisau itu sendiri (terpasang 1 silet), 2 buah sarung, 2 buah silet bonning/fillet, 3 buah silet ujung runcing, 1 kotak silet dan lembaran petunjuk penggunaan. Dibadan pisau depan tertulis RAZORMAX dan dibelakang tertulis Patented OEIP.onl. Pegangan pisau ini terbuat dari karet sintetis.


.: PENGUJIAN :.

Tampilan Penekanan Tombol Penggantian Silet Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Tampilan Penekanan Tombol Penggantian Silet Outdoor Edge RazorMax RMK-10
Untuk melepas silet dipisau ini, cukup dengan menekan tombol diujung depan pegangan pisau, kemudian tarik silet ke arah depan. Pisau ini cukup pas digenggaman tangan penulis.

Penulis TIDAK MENGUJI ketajaman mata pisau ini dalam mengiris kertas, karena mata pisaunya merupakan silet. Semua orang sudah pasti tahu ketajaman silet untuk mengiris kulit maupun daging karena pisau ini ditujukan untuk menguliti daging dari tulangnya.


.: KESIMPULAN :.


Dari ulasan singkat yang telah penulis lakukan, Outdoor Edge RazorMax RMK-10 ini dapat penulis simpulkan bahwa pisau lipat ini VERY VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan kepraktisannya apabila mata pisau sudah aus tinggal diganti dengan mata pisau RazorSafe. Sayangnya isi ulang mata pisau ini masih belum tersedia di Indonesia.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari pisau praktis dengan kualitas terbayarkan sesuai dengan harganya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar