Minggu, 19 Mei 2024

Unboxing dan Review Singkat Kacamata Tifosi Alliant Protector Polri (Jatim)

Tampilan Kemasan Tifosi Alliant Protector
Tampilan Kemasan Tifosi Alliant Protector
Sekarang penulis tertarik untuk membeli barang-barang "jatah" baik TNI maupun Polri dikarenakan kualitasnya yang menggunakan merek ternama. Secara tidak sengaja ketika penulis melihat barang-barang jatah di Shopee, ada yang mampir ke mata penulis, yakni kacamata besutan Tifosi tipe Alliant Protector. Ketika penulis cek, ternyata merek ini berdiri sejak tahun 2003 dengan nama perusahaan Tifosi Optics yang didirikan oleh sepasang suami istri bernama Elizabeth dan Joe Earley.

Akhirnya penulis membeli kacamata ini dari penjual yang berada dikota Blitar seharga Rp. 159.900,- (mendapat diskon menjadi Rp. 153.000,-) pada tanggal 16 Mei 2024 dan tiba ditangan penulis tanggal 19 Mei 2024. Mari kita ulas secara singkat saja kacamata ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Tifosi Alliant Protector
Tampilan Isi Kemasan Tifosi Alliant Protector

Tampilan Isi Kemasan Tifosi Alliant Protector
Tampilan Isi Kemasan Tifosi Alliant Protector
Pengemasan kacamata ini sangat bagus, kacamata beserta perlengkapannya dimasukkan kedalam hardcase serta kain lap khusus dimasukkan ke kotak kemasan berwarna hitam dan putih bergambar lambang Tifosi disertai tulisan TIFOSI, dibagian samping terdapat lambang POLRI.

Tampilan Isi Kotak Kacamata Tifosi Alliant Protector
Tampilan Isi Kotak Kacamata Tifosi Alliant Protector
Penulis lupa tidak menanyakan jatah tahun berapakah kacamata yang dia jual, begitu sampai ke tangan penulis tidak ditemukan tahun jatahnya. Yang jelas, kacamata ini masih baru sekali dan brand new in box (alias masih baru didalam kotak dan tidak pernah digunakan sama sekali), kondisi semua masih utuh dan lengkap. Mengingat lokasi penjual yang berada di Jawa Timur, maka kacamata yang penulis terima ini ternyata jatah pembagian untuk Polda Jatim, karena tali kacamatanya bertuliskan Jawa Timur hehehe..

Tampilan Keseluruhan Tifosi Alliant Protector
Tampilan Keseluruhan Tifosi Alliant Protector
Kelengkapan isi kacamata ini adalah: kacamata beserta 2 lensa tambahan yang dapat diganti-ganti (ada kantung tambahan untuk lensa), tali kacamata, pouch (kantung), lembar petunjuk penggunaan dan penggantian lensa tambahan, hardcase dan lap khusus kacamata ini.


.: PENGUJIAN :.

Tampilan Sertifikasi Z87.1 di Tifosi Alliant Protector
Tampilan Sertifikasi Z87.1 di Tifosi Alliant Protector
Kacamata ini penulis katakan sangat bagus, enak dan nyaman untuk digunakan. Lensa tambahan yang ada diperuntukkan sesuai dengan kondisi yang dihadapi ketika akan menggunakan kacamata ini. Penggantian lensa juga cukup mudah sekali.


.: KESIMPULAN :.

Jika anda mencari kacamata untuk keperluan olahraga ataupun untuk bergaya, penulis katakan bahwa kacamata ini VERY VERY RECOMMENDED untuk dibeli daripada harus mengambil kacamata merek terkenal tetapi palsu dengan harga yang hampir sama. Kacamata jatah Polri ini memang besutan Tifosi Alliant, silahkan cek disini.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari kacamata olahraga dengan kualitas diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar