Rabu, 01 Mei 2024

Unboxing dan Review Singkat Senter Emergency Multi-Tool (Rechargeable)

Tampilan Kemasan Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Kemasan Senter Emergency Multi-Tool
Ketika melihat-lihat di Shopee, penulis menemukan senter multifunction, yakni senter tetapi memiliki tool tambahan. Tool tambahan ini berupa pisau lipat dan teman-temannya, jadi lebih praktis apabila membawa senter ini. Penulis membeli senter emergency multi-tool ini seharga Rp. 49.100,- pada tanggal 23 April 2024 dan tiba ditangan penulis tanggal 1 Mei 2024. Mari kita ulas secara singkat saja senter ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Atas Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Atas Senter Emergency Multi-Tool
Pengemasan senter ini sangat sederhana, senter dan kabel cas dimasukkan ke kotak kemasan bergambarkan senter ini. Bagian atas senter ini terdapat tombol untuk menyalakan dan mematikan senter, serta untuk mengubah modus senter. Selain itu terdapat lubang micro USB port untuk mengecas senter ini.

Tampilan Bawah Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Bawah Senter Emergency Multi-Tool
Bagian bawah senter ini terdapat lampu LED sebagai lampu penerangan. Cara menyalakan dengan mengubah modus senter menggunakan tombol dibagian atas senter.

Tampilan Samping Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Samping Senter Emergency Multi-Tool
Dibagian samping terdapat pisau untuk memotong sabuk pengaman ataupun lainnya. Terdapat juga tombol untuk mengeluarkan glass breaker tool (pemecah kaca).

Tampilan Depan Tool di Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Depan Tool di Senter Emergency Multi-Tool

Tampilan Belakang Tool di Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Belakang Tool di Senter Emergency Multi-Tool
Dibagian samping berlawanan, terdapat multi-tool yang sangat berguna sekali, terutama dalam keadaan darurat. Pisau yang disematkan disenter ini berukuran panjang 4cm lho..


.: PENGUJIAN :.

Namanya juga senter, langsung saja penulis uji secara singkat fungsi senternya. Cahaya senter yang dihasilkan termasuk terang juga lho..

Tampilan Cahaya Senter di Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Cahaya Senter di Senter Emergency Multi-Tool

Tampilan Zoom Cahaya Senter di Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Zoom Cahaya Senter di Senter Emergency Multi-Tool
Jarak dan fokus cahaya senter dapat diatur menggunakan zoom dengan menarik kepala senter kearah depan.

Tampilan Cahaya Lampu LED di Senter Emergency Multi-Tool
Tampilan Cahaya Lampu LED di Senter Emergency Multi-Tool
Cahaya yang dihasilkan dari lampu LED termasuk terang juga, cukuplah untuk menerangi didalam tenda ketika camping maupun dalam keadaan darurat. Tak lupa pula penulis menguji pisau yang disematkan, yakni digunakan untuk menyayat selembar kertas dengan lembut dari pangkal mata pisau sampai ke ujung mata pisau, ternyata hanya mampu menyayat kertas sekitar 1mm-an saja! Kalau diberi sedikiit saja tenaga, barulah bisa menyayat kertas sekitar 7mm-an. Mata pisau memang kurang tajam, tetapi bisa kita tajamkan sendiri kok..



.: KESIMPULAN :.

Dari pengujian singkat yang telah penulis lakukan, senter Emergency Multi-Tool ini dapat penulis simpulkan VERY RECOMMENDED untuk dibeli, dikarenakan harganya yang murah, kualitasnya cahaya senter serta terdapatnya berbagai tool tambahan yang sangat berguna dikondisi darurat.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari senter multifungsi dengan kualitas diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar