Kamis, 23 Mei 2024

Unboxing dan Review Singkat Lunch Box 5 Sekat OEM

Tampilan Isi Kemasan Lunch Box 5 Sekat
Tampilan Isi Kemasan Lunch Box 5 Sekat
Hmm.., ulasan kali ini "sedikit" melenceng, karena tidak menyangkut hobi sih. Karena istri kepingin punya kotak bekal makan siang (lunch box) buat ditempat kerja dan inginnya kotak makan ini tempatnya terbuat dari stainless steel, akhirnya penulis mencari-cari yang tepat di Shopee. Mencari lunch box yang tepat tidaklah mudah, apalagi membeli secara online, kadang yang terjadi adalah barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan gambar yang ditayangkan oleh si penjual, boro-boro kalau si penjual memberitahu dulu kalau ada perubahan, biasanya main kirim saja tanpa pemberitahuan dan hal ini yang TIDAK PENULIS SUKAI.

Setelah mencari-cari dengan anggapan pribadi penulis antara kesesuaian harga dengan kualitas barang, akhirnya penulis mencoba membeli dari penjual dari Surabaya bernama sharon acc (di Tokopedia juga ada tetapi tidak menjual lunch box) seharga Rp. 105.000,-. Kebetulan penulis lagi berada di Surabaya, maka penulis testing membeli satu dulu (rencana sih beli 3), langsung saja penulis pesan tanggal 22 Mei 2024 dan tiba ditangan penulis tanggal 23 Mei 2024. Mari kita ulas secara singkat saja kotak bekal makan siang ini..


.: BUKA KEMASAN :.

Tampilan Isi Kemasan Lunch Box 5 Sekat
Tampilan Isi Kemasan Lunch Box 5 Sekat
Pengemasan kotak bekal ini sangat bagus, kotak bekal dimasukkan kedalam tasnya dan dimasukkan ke kotak kemasan berwarna putih bertuliskan Healthy Lunch Box Stainless Steel. Loyang, mangkuk, sendok dan garpu sepenuhnya terbuat dari stainless steel 304, kotak bekal dan tutup mangkuk terbuat dari plastik. Penulis tidak menemukan merek apapun baik dikemasan maupun dikotak bekal, kemungkinan ini merupakan produk OEM, sehingga harga jual dapat ditekan murah dan semua orang bisa memberikan merek sendiri-sendiri.

Tampilan Loyang Lunch Box 5 Sekat
Tampilan Loyang Lunch Box 5 Sekat

Tampilan Mangkok Dipisah Dari Loyang Lunch Box 5 Sekat
Tampilan Mangkok Dipisah Dari Loyang Lunch Box 5 Sekat

Tampilan Warna Lain Lunch Box 5 Sekat
Tampilan Warna Lain Lunch Box 5 Sekat


.: PENGUJIAN :.

Penulis hanya menguji fungsinya sebagai tempat bekal makan saja, tidak menguji daya tahan karat, kekuatan loyang dan sebagainya. Ingat, ini hanyalah tempat bekal makan bukan untuk toolkit lain hehehe..

Loyang tersekat menjadi 5 bagian, dimana mangkuk dapat dipisah dari sekat tersebut, jadinya total menjadi 6 sekat hehehe.. Oh iya, untuk membuka tutup mangkuk caranya adalah buka dahulu penutup kecil diatasnya, maka penutup mangkuk mudah dilepas, sebaliknya juga begitu kalau menutup buka dahulu penutup kecil, tutupkan ke mangkuk baru tutup penutup kecil, dijamin isi mangkuk tidak akan tumpah.


.: KESIMPULAN :.

Kotak bekal makan ini menurut penulis pribadi VERY VERY RECOMMENDED untuk dibeli dari penjual sharon acc karena harganya yang seimbang serta unit yang dikirimkan sesuai dengan gamabr yang ditampilkan. Banyak juga varian dari kotak makan ini, dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, ada yang 3 sekat, 4 sekat juga.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari kotak bekal makan dengan kualitas diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar