Sabtu, 25 Mei 2024

Unboxing dan Review Singkat Nesting TNI 2022

Tampilan Kemasan Nesting TNI 2022
Tampilan Kemasan Nesting TNI 2022
Setelah membeli kacamata Tifosi Alliant Protector jatah Polri, penulis tertaring untuk membeli nesting jatah TNI terbaru. Nesting merupakan seperangkat alat masak yang digunakan untuk kegiatan outdoor maupun survival. Peenulis melihat ada nesting jatah terbaru dipenjual yang sama ketika membeli pisau sangkur Aitor Commando TNI Cakra 2017, seharga Rp. 180.000,- (menurut penulis pribadi worth it sekali). Penulis memesan nesting ini pada tanggal 24 Mei 2024 dan tiba ditangan penulis tanggal 25 Mei 2024. Mari kita ulas secara singkat saja nesting ini..


.: BUKA KEMASAN :.
 
Tampilan Isi Kemasan Nesting TNI 2022
Tampilan Isi Kemasan Nesting TNI 2022
Pengemasan nesting ini sangat sederhana, panci dimasukkan kedalam dan dudukan kompor dibungkus platik bening tipis; sendok, garpu dan pisau dibungkus plastik being tebal dan semuanya dimasukkan ke tas, that's all folks. Panci sepertinya terbuat dari aluminium, dudukan kompor dan sendok, garpu, pisau dari stainless steel. Sendok, garpu dan pisau yang digunakan oleh nesting ini mirip sekali dengan produk Outdoor Cutlery Set Merek Arei Outgear lho.. Tapi, entah siapa duluan membuat produk seperti ini hehehe..

Tampilan Tahun Pembagian Nesting TNI 2022
Tampilan Tahun Pembagian Nesting TNI 2022
Ditutup panci tertulis angka 2022.881 (tahun jatah pembagian nesting ini). Nesting ini dibuat oleh PT. ELITE PERMAI METAL WORKS yang berada di Jl. Kapuk Raya No. 44 A, Jakarta Utara (tertulis dilembar petunjuk penggunaan).


.: PENGUJIAN :.

Tampilan Nesting TNI 2022 Dirakit
Tampilan Nesting TNI 2022 Dirakit
Penulis hanya melakukan pengujian sederhana saja, yakni merangkai dudukan kompor serta bagaimana cara menggunakan dan meletakkan panci diatas dudukan kompor. Semua cara penggunaan nesting ini sangat mudah sekali, tinggal ikuti apa yang dijelaskan dilembar petunjuk penggunaan. Penulis tidak melakukan pengujian berapa lama beras menjadi nasi atau memasak apapun di-nesting ini.


.: KESIMPULAN :.

Jika anda mencari peralatan masak untuk kegiatan outdoor atau survival, penulis katakan bahwa nesting ini VERY VERY RECOMMENDED untuk dibeli daripada harus membeli merek lain yang kemungkinan harganya diatas harga nesting TNI ini. Ingat, nesting ini peruntukannya untuk TNI, sudah pasti bahan yang digunakan dan kualitasnya sudah pasti terjamin.

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang sedang mencari peralatan masak outdoor dengan kualitas diatas harganya yang budget friendly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar