Kamis, 21 Desember 2023

Outdoor Cutlery Set Merek Arei Outgear

Tampilan Kemasan AREI Cutlery
Tampilan Kemasan AREI Cutlery
Ketika penulis melihat-lihat di Lazada, muncullah outdoor cutlery set besutan dari Arei Outgear dengan harga cukup terjangkau (setelah terkena diskon 12.12 hehehe) dari harga Rp. 65.000,- menjadi Rp. 46.459,-. Kenapa penulis membeli? Karena cutlery set ini keren aja untuk dibawa kemana-mana, baik untuk outdoor, traveling maupun untuk berjaga-jaga dalam keadaan darurat. Daripada repot harus nyari pasangan sendok garpu, sedangkan ini langsung satu set, jadi lebih praktis. Langsung saja penulis pesan dan sampai ditangan penulis 20 Desember 2023 malam dan baru bisa penulis ulas singkat pagi ini..

Tampilan Panjang Sendok AREI Cutlery Berukuran 18,5cm
Tampilan Panjang Sendok AREI Cutlery Berukuran 18,5cm

Tampilan Lebar Sendok AREI Cutlery Berukuran 4,2cm
Tampilan Lebar Sendok AREI Cutlery Berukuran 4,2cm
Alat makan ini dikemas sangat sederhana untuk menekan biaya penjualan, yaitu: sendok, garpu, pisau dan pembuka botol disatukan terus diikat menggunakan tali ties ke karton berwarna merah. Sendok, garpu dan pisau berukuran normal, tetapi sendok memiliki ukuran paling besar, yaitu panjang 18,5cm dan lebar 4,2cm. Sedangkan garpu memiliki panjang 16,5cm dan pisau memiliki panjang 16,8cm. Penulis belum menguji coba secara langsung penggunaan cutlery set ini, dikarenakan penulis jadikan koleksi saja hehehehee..

Semoga ulasan singkat ini sangat berguna bagi anda sekalian yang ingin membeli cutlery set untuk kegiatan outdoor maupun kegiatan traveling dengan harga yang terjangkau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar